Selasa, 25 Mei 2010

Vherdy Lasono

Pengusaha Counter Pulsa Sukses 4 Bulan Timor


Perkenalkan nama Saya Lasono, Latar Belakang saya seorang pemilik counter di desa tempat saya tinggal yaitu di daerah Slahung, Ponorogo. Usaha saya ini bisa dikatakan sungguh susah untuk dijalankan, apalagi untuk meraih kesuksesan yang saya impikan, karena penghasilannya tidak seberapa dan tuntutan dari pekerjaan tersebut. Entah sampai kapan kesuksesanku bisa aku raih kalau pekerjaan ini aku jalankan terus.

Beruntungnya tepatnya tanggal 30 Oktober 2009 saya diperkenalkan sebuah bisnis yang sangat luar biasa oleh Pak Sugianto. Bisnis tersebut yaitu PT. DUTA NETWOR INDONESIA. Saya bersyukur telah dipertemukan dengan bisnis yang luar biasa ini.

Ucapan terimakasih untuk bundaku tercinta yang selama bertahun-tahun di luar negeri berjuang untuk mencarikan nafkah untukku. Tidak lupa juga saya mengucapkan kepada Team DRG COMMUNITY yang telah membantu saya sehingga bisa menjadi seperti sekarang.

"Lakukan dari sekarang, tak ada kata menyerah... Action... Action... dan Action".
 
 
Sampai Ketemu Di Puncak Kesuksesan

Artikel Sejenis



1 komentar:

Sundoko mengatakan...

'luar biasa 1tekad,tujuan,langkah'...yess

Posting Komentar

DRG COMMUNITY